TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ayah Ini Lelang Bayinya untuk Jadi Fans MU Atau ManCity

"Saya hanya dapat mengatakan fans MU atau ManCity lebih bermurah hati"
Ayah Ini Lelang Bayinya untuk Jadi Fans MU Atau ManCity
Ian Charters lelang bayi lucunya di Ebay.
VIVAbola - Ada-ada saja hal unik yang terjadi di dunia sepakbola. Contohnya, fans Watford ini rela melelang masa depan bayi lucunya di ebay. Ia melelang masa depan bayinya kelak untuk menjadi fans Manchester United atau Manchester City.

Dilansir Dirty Tackle, seorang fans Watford bernama Ian Charters telah melelang masa depan klub favorit dari bayinya yang baru berusia 7 bulan. Ia membuka kesempatan kepada fans MU atau ManCity untuk mendapatkan dukungan dari sang bayi kelak.

Namun, Charters rela melelang masa depan klub favorit dari bayinya untuk alasan amal. Pasalnya, ia akan menyumbangkan seluruh uang hasil lelang bayinya ini kepada Bliss, sebuah badan amal untuk bayi prematur dan sakit. Maklum, bayinya yang bernama Eddie juga lahir prematur.

Bagaimana Charters akan menjamin Eddie kelak akan jadi fans MU atau ManCity sejati? Mendapat pertanyaan itu, Charters punya jawaban.

"Saya hanya dapat mengatakan bahwa fans MU atau ManCity lebih bermurah hati atau semacam itu," kata Charters.

"Saya akan melakukan segala cara untuk meyakinkannya. Saya memang tidak bisa memaksa dia. Tapi, saya akan melakukan semua apa yang dapat saya lakukan untuk meyakinkan dia," tegas Charters.

Keseriusan Charters melelang masa depan klub favorit bayinya ini juga ditunjukkan dengan diunggahnya foto sang bayi di akun twitternya. Bukan hanya itu, Charters juga akan ikut London Marathon untuk mendukung badan amal yang sama. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP