TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Statistik Menakutkan Messi Kala Main di Markas Madrid

Rekor golnya di ibukota Madrid bikin Madridistas tak bisa tidur.
Statistik Menakutkan Messi Kala Main di Markas Madrid
Pemain Barcelona, Lionel Messi, usai bobol gawang Real Madrid (REUTERS/Paul Hanna)
VIVAbola - Kehadiran Lionel Messi membuat seisi stadion Santiago Bernabeu bergidik. Bagaimana tidak, markas Real Madrid jadi tempat favorit penyerang Barcelona tersebut mencetak gol.

Menurut statistik yang dikeluarkan Marca, Messi sudah tidak canggung untuk menggetarkan gawang Madrid. Bahkan angka golnya merupakan yang terbaik.

Messi sudah berhasil mencetak delapan gol dalam berbagai pertandingan di Bernabeu. Angka tersebut lebih baik satu buah daripada catatannya di markas Racing Santander.

Delapan gol tersebut tercipta dalam sembilan laga tandangnya ke Bernabeu di ajang la Liga, dua Piala Super Spanyol, beberapa pertandingan Copa Del Rey, serta pertandingan Liga Champions.

Pemain 27 tahun itu mencatatkan namanya di 27 papan skor dari 33 stadion yang pernah dicicipinya. Messi juga berhasil mencetak gol ke 31 tim berbeda, hanya empat tim saja yang gagal dibobol pria Argentina tersebut.

Meski musim ini baru mencetak tujuh gol, Messi saat ini tengah memburu rekor gol terbanyak sepanjang masa La Liga. Pemain terbaik dunia empat kali itu hanya terpaut dua gol saja dari rekor Telmo Zarra (250 gol).

Apakah Messi kembali bersinar di Bernabeu hari Sabtu, 25 Oktober 2014, malam nanti? Apakah rekor Zarra akan pecah di markas Madrid? Yang pasti, nama Messi bikin Madrinista tidak bisa menonton tenang.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP