TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Masih Ada Peluang Costa Main Lawan MU

Hanya Remy yang dipastikan absen.
Masih Ada Peluang Costa Main Lawan MU
Diego Costa. (Reuters/Toby Melville)
VIVAbola - Diego Costa masih punya peluang membela Chelsea kala bertandang ke kandang Manchester United, Old Trafford pada Minggu besok. Kabar itu disampaikan langsung oleh manajer The Blues, Jose Mourinho.

Menurut dia, penyerang Spanyol yang kini menjadi top scorer sementara di Premier League tersebut masih mungkin turun menghadapi MU, meskipun peluangnya kecil.

"Costa punya peluang, meskipun kecil. Sama seperti Ramires dan Obi Mikel. Yang sudah pasti tidak bermain hanyalah Loic Remy. Dia harus istirahat dua atau tiga pekan," kata Mourinho.

Lebih jauh The Special One menjelaskan kondisi terkini Costa. Menurut dia, sang bomber sudah mulai pulih dari cedera, hanya saja belum lama ini dia harus masuk rumah sakit karena terserang virus.

"Semua terjadi padanya. Costa tadinya cedera, lalu dia terserang virus dan harus ke rumah sakit. Pemulihan dilakukannya bersama tim medisnya sendiri karena dia tidak mau membawa virus itu kemari. Dia masih berlatih terpisah," jelasnya dikutip Soccerway.

Soal pertemuan dengan mantan mentornya, Louis van Gaal, Mourinho mengaku sangat respek. Diketahui dia pernah menjadi asisten Van Gaal ketika masih menangani Barcelona.

"Dia adalah salah satu orang terpenting dalam karier saya. Saya sangat respek. Tak perlu bicara panjang lebar tentang perasaan saya kepada Van Gaal, sebab dia sudah tahu itu," ujarnya. (art)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP