TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Melawan Chelsea

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu malam nanti.
Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Melawan Chelsea
Striker Manchester United, Radamel Falcao (REUTERS/Andrew Yates)
VIVAbola - Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu 26 Oktober 2014. Falcao diragukan tampil karena cedera.

"Dia terkena tendangan pagi kemarin (Jumat). Jadi kami masih harus menunggu dan melihat apakah dia cukup fit untuk dimainkan di laga nanti," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

Namun Van Gaal membantah cedera terkait lutut. Lutut merupakan bagian tubuh Falcao yang paling riskan. Karena di bagan itu sempat mengalami cedera parah ligamen robek yang membuatnya absen lama.

"Itu tidak terkait lutut. Dulu dia punya masalah lutut, tapi sekarang tidak lagi. Kami akan mengembangkan kemampuan dan fisik Falcao. Itu yang telah saya katakan sejak jumpa pers pertama saat dia datang."

Van Gaal sendiri berharap Falcao bisa segera fit dan dimainkan di laga nanti. Striker asal Kolombia itu sudah mencetak satu gol sejak bergabung ke MU dari AS Monaco pada musim panas lalu.

"Situasi yang sulit, karena laga akan segera dimainkan. Saya suka cara dia bermain, jadi kami bisa bermain dengan dua striker," lanjut manajer asal Belanda itu. (ita)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP