TUTUP
TUTUP
VIVABOLA
Piala Jenderal Sudirman

Gonzales Janjikan Fit Lawan Mitra Kukar

Arema akan melawan Mitra Kukar di babak semifinal.
Gonzales Janjikan Fit Lawan Mitra Kukar
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
VIVA.co.id – Striker gaek Arema Cronus, Cristian Gonzales, menyatakan dalam kondisi terbaik untuk bertemu Mitra Kukar pada 9 Januari 2016. Meskipun sempat izin berlibur saat tahun baru, namun El Loco mengaku tetap menjaga staminanya dengan berolahraga dan mengatur menu makannya.


“Saya sudah fit setelah liburan tahun baru,” kata Cristian Gonzales, Selasa 5 Januari 2016. Striker naturalisasi itu melewatkan liburan Natal dan tahun baru bersama keluarganya ke Singapura.

Selama di sana, El Loco mengaku tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya dengan melahap menu latihan sederhana seperti joging dengan rutin dan menjaga menu makanan.

Gonzales mengaku mengajukan izin pada pelatih Arema Cronus. Joko Susilo. untuk absen berlatih beberapa kali selama liburan. Ada beberapa pemain lain yang juga mengajukan izin untuk berlibur di akhir tahun.

Namun dengan konsekuensi mereka haru menjaga stamina dan berlatih meskipun tidak dalam pengawasan pelatih. "Izin, tapi saya harus latihan sendiri untuk jaga kondisi,” katanya.

Saat ini Gonzales mengaku siap untuk bertemu dengan Mitra Kukar. Skuad Arema Cronus akan bertolak dari Malang menuju kandang Mitra Kukar pada Rabu 6 Januari 2016 esok. Nama Gonzales masuk diantara 20 pemain yang dibawa oleh Joko.

Gonzales menyatakan optimis bisa menaklukkan Mitra Kukar dikandang mereka. "Materi mereka boleh banyak yang baru, tapi kami juga punya banyak pemain baru, ada Esteban, Kiko, Toni, ada banyak,” ujar Joko.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP