TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klasemen Premier League: Leicester ke Puncak Lagi

Mereka kembali menyalip Arsenal yang baru tampil malam nanti.
Klasemen Premier League: Leicester ke Puncak Lagi
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy. (Reuters/Darren Staples)
VIVA.co.id - Klasemen Premier League kembali berubah. Sebagian besar tim diketahui sudah melakoni laga pekan ke-23 pada Sabtu malam, 23 Januari 2016.

Leicester City kembali menyodok ke puncak klasemen. Mengoleksi 47 poin, mereka menggusur Arsenal yang baru akan bertanding dengan Chelse nanti malam.

The Foxes diketahui meraih kemenangan 3-0 kala menjamu Sroke City. Bomber mereka Jamie Vardy kembali mencetak gol dalam laga tersebut.

Sementara Manchester City meski cuma meraih tambahan satu poin usai ditahan 2-2 oleh West Ham, namun mereka tetap mampu membuntuti Leicester di posisi kedua dengan 44 poin, hanya unggul selisih gol dari Arsenal yang sementara harus parkir di peringkat empat.

Tottenham Hotspur yang menang 3-1 atas Crystal Palace menjaga posisi di jajaran empat besar. Mereka terus memangkas selisih poin dengan tiga tim di atasnya. The Lilywhites kini meraih 42 poin.

Manchester United kalah dari Southampton. Namun mereka belum bergeming dari posisi lima. Sedangkan Liverpool dan Southampton yang sama-sama menang naik ke posisi tuujuh dan delapan.

Klik di sini untuk melihat klasemen lengkap.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP