TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Komentar Mengejutkan Ferguson Setelah MU Kalah Lagi

Apakah ucapannya jadi isyarat tentang nasib Louis van Gaal di MU?
Komentar Mengejutkan Ferguson Setelah MU Kalah Lagi
 (YouTube)

VIVA.co.id - Mantan Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, terlihat mengucapkan sesuatu seusai pertandingan di Old Trafford pada Sabtu, 23 Januari 2016. Skuad Louis van Gaal kembali menderita kekalahan saat menjamu Southampton.

Dikutip dari Mirror pada Minggu, 24 Januari, seorang ahli pembaca gerakan bibir, menyebut Ferguson mengatakan: 'dia pergi'. Rekaman televisi juga menangkap ekspresi kemarahan Ferguson saat mengucapkan sesuatu kepada seorang teman di sampingnya.

Rumor soal apa yang diucapkan pria berusia 74 tahun itu terus menjadi spekulasi dan menjadi perdebatan. Beberapa orang yakin dia mengatakan 'dia pergi', sementara sebagian lain menyebut dia hanya mengatakan 'saya tidak tahu'.

Kini, seorang profesional akhirnya menengahi perdebatan. Jessica Rees yang memiliki pengalaman sebagai pembaca gerak bibir profesional selama 42 tahun. Tenaga ahli yang digunakan kepolisian Inggris dalam berbagai kasus hukum, sehingga kapasitasnya sangat terpercaya.

Jessica tidak dapat memastikan apa yang pertama diucapkan Ferguson. Namun jawaban dia, menanggapi respons dari temannya dapat dipastkan.

"Dia bergumam, dan tidak begitu jelas dari sini. Tapi Ferguson menjawab 'mari berharap begitu!' Intonasinya singkat dan meremehkan."

Ferguson diketahui tidak lagi memiliki pengaruh dalam pembuatan keputusan di Old Trafford. Walau ucapannya mengarah pada nasib Louis van Gaal, namun tidak akan secara langsung berarti MU akan segara memecatnya.

Gumaman Ferguson hanya prediksi, seperti yang dilakukan orang lain dan media, bahwa Louis van Gaal mungkin dipecat setelah kalah dari Southampton. Tapi setidaknya menjadi jelas kini bahwa legenda Setan Merah itu sudah hilang kesabaran terhadap Louis van Gaal. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP