TUTUP
TUTUP
VIVABOLA
Piala Jenderal Sudirman

Ketika Hujan Ganggu Seremoni Final Piala Jenderal Sudirman

Selain itu hujan juga berdampak terhadap permainan kedua tim.
Ketika Hujan Ganggu Seremoni Final Piala Jenderal Sudirman
Hujan deras guyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, jelang final Piala Jenderal Sudirman, Minggu 24 Januari 2016. (viva.co.id / Anry Dhanniary)
VIVA.co.id - Beberapa seremoni pembukaan Piala Jenderal Sudirman berjalan kurang maksimal, setelah hujan deras mengguyur hanya 30 menit jelang digelarnya pertandingan Semen Padang melawan Mitra Kukar.

Sebenarnya cuaca di kawasan Senayan tampak cerah, bahkan cenderung panas, pada Minggu siang, 24 Januari 2016. Tetapi, hujan deras mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelum seremoni dilakukan.

Hujan mulai turun sejak sesi latihan Semen Padang dan Mitra Kukar jelang pertandingan. Intensitas hujan yang sangat tinggi sampai membubarkan pasukan drum band yang berada di pinggir lapangan.

Hujan deras ini juga membuat sistem penata suara tidak terdengar dengan sempurna, sehingga seremoni penyerahan Piala Jenderal Sudirman dari pasukan bertandu ke Panglima TNI kurang terasa meriah.

Hujan ini juga membuat lapangan becek, beberapa panitia pelaksana pertandingan sempat mencoba jalannya bola. Meski bola tidak bergulir sempurna, pertandingan akhirnya tetap digelar tetap pada jadwal kick off pukul 20.30 WIB.

Dampaknya pemainan antara Semen Padang dan Mitra Kukar tidak bisa berjalan dengan sempurna. Beberapa kali salah kontrol terjadi karena genangan air di beberapa area lapangan.

Kondisi lapangan mulai membaik usai water break babak pertama. Genangan mulai reda sehingga bola sudah mulai bisa berjalan dengan baik, meski tidak sempurna.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP