TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Imbang, Napoli Kokoh di Puncak

Gol di akhir laga buyarkan kemenangan Inter yang sudah di depan mata.
Inter Imbang, Napoli Kokoh di Puncak
Kekecewaan pemain Inter Milan. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVA.co.id - Hasil mengecewakan kembali diraih Inter Milan di Serie A. Skuad asuhan Roberto Mancini hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Carpi di Giuseppe Meazza, Minggu malam 24 Januari 2016.

Inter sempat unggul lebih dulu melalui gol Rodrigo Palacioa pada menit 39. Inter bahkan tampil dominan di laga ini dengan mencatatkan ball possession hingga 64 dan 5 tembakan ke gawang.

Inter juga di atas angin ketika sang tamu dipaksa bermain dengan 10 orang pada menit 83. Lorenzo Pasciuti mendapat kartu kuning kedua yang membuatnya harus terusir dari lapangan.

Namun petaka menghampiri Inter. Kemenangan yang sudah di depan mata justru buyar di masa injury time. Pemain pengganti Kevin Lasagna mencetak gol penyeimbang pada menit 90 +2. Skor akhir 1-1.

Ini kegagalan ketiga Inter meraih kemenangan di tiga laga terakhir di Serie A. Hasil imbang ini juga membuat Inter turun ke posisi empat klasemen, digusur Fiorentina yang naik ke posisi tiga usai menang 2-0 atas Torino.

Napoli Hajar Sampdoria

Di laga lainnya, Napoli mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan 47 poin usai melumat Sampdoria 4-2 di Stadio Luigi Ferraris. Napoli unggul lima poin dari juara bertahan Juventus yang ada di posisi dua.

Empat gol Napoli dibukukan Gonzalo Higuain (9'), Lorenzo Insigne (18'), Marek Hamsik (60') dan Dries Martens (79'). Sementara itu, dua gol hiburan tuan rumah dicetak Joaquin Correa (45') dan Eder (73').

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP