TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tevez Korban Rivalitas Boca Juniors dengan River Plate

Lima kartu merah keluar di laga persahabatan ini.
Tevez Korban Rivalitas Boca Juniors dengan River Plate
Cara suporter River Plate mengejek Boca Juniors (Guardian)
VIVA.co.id - Striker Boca Juniors, Carloz Tevez, akhirnya menjadi korban rivalitas tingkat tinggi dengan River Plate. Pemain tim nasional Argentina tersebut mendapatkan tandukan di wajah yang dilakukan oleh Jonathan Maidana.

Dilansir Daily Mail, sebelum terjadi tandukan, Tevez dan Maidana terlibat adu mulut. Namun karena tak mampu menahan emosinya, bek River Plate tersebut tak segan menandukkan kepala plontosnya ke wajah Tevez.

Akibat kejadian tersebut, wasit sempat menghentikan sementara jalannya pertandingan. Sebab para pemain lain juga sibuk berseteru karena tersulut emosinya.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun tak serta-merta membuat rivalitas kedua tim dienyahkan. Bahkan wasit harus mengeluarkan 5 kartu merah pada laga yang berlansung dengan sangat keras tersebut.

Para pemain dari kedua tim bertindak sangat brutal di dalam lapangan. Tak ayal kelakuan mereka tersebut mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Mereka dianggap tidak menjunjung tinggi spirit fair play yang menjadi acuan dalam sepakbola.

Sepakbola Argentina memang terkenal sangat brutal. Tidak hanya perkelahian di atas lapangan saja yang mengesankan hal seperti itu. Para pendukung klub di sana juga kerap bentrok baik di dalam dan luar stadion. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP