TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barcelona Pantau Langsung Aksi 'The Next Messi' Juventus

Dybala pun mengungkapkan hasratnya bisa setim dengan Lionel Messi.
Barcelona Pantau Langsung Aksi 'The Next Messi' Juventus
Striker Juventus, Paulo Dybala. (REUTERS/Giorgio Perottino)
VIVA.co.id - Barcelona dikabarkan berminat merekrut bintang muda Argentina berjuluk 'The Next Messi' milik Juventus, Paulo Dybala. Barcelona pun mengirim orang untuk memantau langsung aksi Dybala.

Dilansir Soccerway, Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez berada di Turin untuk menyaksikan langsung aksi Dybala kala Juventus menjamu AS Roma, akhir pekan lalu. Di laga itu, Juventus menang 1-0.

Dan Dybala menjadi pemain yang bersinar di laga itu setelah mencetak gol kemenangan. Golnya ini melanjutkan performa apiknya sepanjang musim ini bersama Juve. Sejauh ini, dia sudah mengkoleksi 8 gol dari 10 laga.

Apa reaksi Dybala saat aksinya dikabarakan dipantau langsung Barcelona? "Faktanya, saya tidak melihat ada orang Barcelona di stadion," kata Dybala seperti dikutip dari Soccerway, Selasa 26 Januari 2016.

"Yang pasti performa apik ini membuat saya senang karena sesuatu berjalan dengan baik buat saya dan tim. Dan kami akan terus menunjukkan bahwa kami bisa memberikan yang lebih baik di laga mendatang." 

Menariknya, ada komentar Dybala yang membuat muncul isu bahwa striker berusia 22 tahun itu siap hengkang dari Juventus. Dia mengaku sangat berhasrat bisa bermain bareng bintang Barcelona Lionel Messi.

Ketika dia ditanyakan wartawan apakah dia ingin berduel dengan Messi dalam sebuah kesempatan? " Tidak, saya hanya ingin bermain bareng Messi," lanjut dia. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP