Portal VIVA.co.id Tayangkan Piala Konfederasi & Piala Dunia U-20

Erick Thohir, Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?
- Stasiun televisi ANTV dan tvOne akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Konfederasi 2013 dan Piala Dunia U-20. Menurut Presiden Direktur VIVA Media Group, Erick Thohir, pihaknya menargetkan 180 juta penonton dari tayangan siaran langsung kedua
event
Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Pelaku Sempat Tanya Kondisi Korban Saat Pemeriksaan Kejiwaan
kelas dunia tersebut.
Venue Final Four Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang

Erick menjelaskan bahwa kedua kejuaraan ini akan ditayangkan secara simulcast atau bersama-sama oleh ANTV dan tvOne. Dengan demikian, seluruh pertandingan mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia.


"Selain
ANTV
dan
tvOne
, kami juga akan menyiarkan siaran
live streaming
melalui portal
VIVA.co.id
. Lewat tiga
channel
ini, kami berharap mampu menjaring 180 juta penonton dari seluruh Indonesia," ujar Erick dalam acara jumpa pers di Golf Driving Range, Senayan, Selasa, 11 Juni 2013.


Seperti diketahui, Piala Konfederasi akan digelar di Brasil, 16 Juni - 1 Juli 2013. Event ini diikuti juara-juara antarbenua. Sedangkan Piala Dunia U-22 akan digelar di Turki, pada 21 Juni-14 Juli mendatang.


Sementara itu, CEO tvOne, Ardiansyah Bakrie menambahkan dua turnamen ini juga diharapkan mampu mengedukasi para pelaku sepak bola di Indonesia. Apalagi, tim yang berlaga di dua event ini punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi. "Jadi, anak-anak muda bisa mencontoh cara bermain dari tim-tim peserta yang berpartisipasi di Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20," katanya. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya