Cedera Balotelli Kambuh, Italia Cemas

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Sehari sebelum Piala Konfederasi 2013 bergulir, Italia justru harus menerima kabar tak sedap. Striker andalannya Mario Balotelli kabarnya kembali mengalami masalah dengan cedera lamanya.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Dilansir Football Italia, Balotelli kembali mengalami masalah dengan otot paha kaki kanannya. Hal itu terlihat saat skuad Azzurri menjalani latihan tertutup di Rio de Janeiro, Brasil, hari ini. Balotelli harus mendapat perawatan dari tim medis Italia usai latihan.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan


Tim medis Italia yang dikepalai Profesor Enrico Castellacci akan segera melakukan evaluasi mengenai cedera striker bengal ini. Namun, Castellacci mengaku optimistis Balotelli akan tetap pulih dan dapat bermain di laga perdana kontra Meksiko, Minggu sore waktu setempat.


"Kami optimistis dia akan baik-baik saja tapi kami akan tetap melakukan evaluasi kondisinya besok," kata Enrico Castellacci.


Namun kabar tak sedap mengenai kondisi terakhir Balotelli ini sedikit terobati dengan membaiknya kondisi Stephan El Shaarawy. Tandem Balotelli di AC Milan ini telah membaik setelah sempat mengalami cedera otot ringan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya