Balotelli Kemungkinan Tampil Lawan Meksiko

Pelatih Italia, Cesare Prandelli (kanan) dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • Reuters/Pilar Olivares

VIVAbola - Allenatore Timnas Italia, Cesare Prandelli membuka peluang menurukan Mario Balotelli sejak menit awal saat menghadapi Meksiko di pertandingan pertama Piala Konfederasi 2013 grup A, Minggu 16 JuniĀ  2013 (Senin dinihari WIB) di stadion legendaris Brasil, Maracana.

Striker AC Milan itu sempat diragukan bisa tampil di partai perdana menyusul cedera yang didapat saat latihan. Karena cedera itu, kondisi sang pemain terus dipantau oleh staff medis Timnas Italia. Namun jelang laga kontra Meksiko, cedera Balotelli mulai membaik.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

"Kami telah memperhitungkan kondisi fisik tim. Ada kesempatan baik, Balotelli bisa bermain (lawan Meksiko)," kata mantan pelatih Fiorentina itu dikutip dari Sky Sports.

Bukan hanya Super Mario yang tengah berada dalam kebugaran prima, pemain Timnas Italia lainnya, berada dalam kondisi siap tempur."Dan kami sangat antusias bisa bermain di stadion legendaris, Maracana," sambung Prandelli.

Prandelli menegaskan, dua hasil imbang melawan Haiti dan Republik Ceko di pertandingan uji coba tidak bisa menjadi tolak ukur keberhasilan Italia di ajang pemanasan jelang Piala Dunia 2014.

"Kami selalu bekerja dengan taktik. Ada kebanggaan dan motivasi setelah itu. Saya yakin semua orang akan mencapai puncaknya pada saat yang tepat," dia melanjutkan.

Italia mendapat tiket Piala Konfederasi mewakili Konfederasi sepakbola Eropa setelah tampil sebagai finalis Piala Eropa 2012.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016