Albiol Minta Tim Spanyol Tetap Hormati Tahiti

Raul Albiol
Sumber :
  • daylife

VIVAbola -Spanyol akan melakoni partai kedua mereka di Grup B Piala Konfederasi dengan menghadapi Tahiti, Jumat, 21 Juni 2013 dini hari WIB. Kemenangan atas negara bekas jajahan Prancis itu akan mengantar Tim Matador menuju babak semifinal.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Di atas kertas, Spanyol lebih diunggulkan dalam laga ini. Kualitas individu dan tim secara keseluruhan dianggap masih berada di atas Tahiti. Spanyol merupakan tim peringkat 1 FIFA sedangkan Tahiti berada di urutan 138 dunia.

Meski demikian, Raul Albiol mengingatkan rekan-rekannya agar tetap menghormati tim lawan. Menurut Albiol, para pemain harus menunjukan sikap antusiasnya dalam bertanding saat melawan Tahiti.

"Di atas kertas mereka adalah tim terlemah di kompetisi kali ini. Tidak ada peluang sama sekali bagi mereka untuk bisa lolos ke fase semifinal," kata Albiol seperti dilansir Football Espana.

"Spanyol harus bermain dengan penuh rasa hormat dan antusias. Mereka pasti akan termotivasi bisa bermain melawan kami yang berstatuskan juara dunia," sambung bek Real Madrid ini.

Piala Konfederasi 2013 ini adalah partisipasi pertama bagi Tahiti. Pada debutnya melawan Nigeria, Tahiti harus menelan kekalahan dengan skor 1-6.

Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016