"Spanyol Tak Pernah Takut dengan Misi Balas Dendam Italia"

Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Spanyol tak pernah takut dengan misi balas dendam Italia. Hal itu ditegaskan gelandang timnas Spanyol, Andres Iniesta, menjelang duel semifinal Piala Konfederasi 2013 di Brasil.

Spanyol akan bersua Italia pada Kamis 27 Juni 2013 mendatang atau satu tahun setelah La Furia Roja menghancurkan Azzurri 4-0 di final Piala Eropa 2012 silam. Tak heran pertemuan kali ini akan menjadi ajang balas dendam Italia.

"Mario Balotelli ingin balas dendam? Kami tidak pernah takut dengan lawan manapun," kata gelandang mungil Barcelona ini dilansir Soccerway.

"Dia percaya dengan timnya dan kami juga percaya dengan tim kami. Ini akan jadi semifinal yang menarik dan kita lihat apa yang terjadi. Yang jelas Anda harus memberikan segalanya di semifinal nanti untuk tiket final," terang Iniesta.

Sayangnya, Italia akan turun tanpa sang bomber andalan, Mario Balotelli. Striker AC Milan ini harus absen setelah kembali dihantam cedera. Untuk menggantikan posisinya, Stephan El Shaarawy tampaknya jadi opsi pertama Cesare Prandelli.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Duel semifinal lainnya akan mempertemukan tuan rumah Brasil kontra Uruguay. Laga ini digelar sehari sebelumnya. (one)

 Gelandang Barcelona, Andres Iniesta

Datang Dua Gelandang Baru, Posisi Iniesta Terancam?

Barca datangkan Denis Suarez dan Andre Gomez.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016