LIVE antv

Babak I, Persik dan Persipura Masih Imbang

VIVAnews - Persik Kediri mendapatkan perlawanan keras dari tamunya Persipura Jayapura. Pada pertarungan hari Rabu, 25 November 2009, Persik di 45 menit pertama masih berbagi angka 1-1 dengan Persipura setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Dukungan penuh dari Persik Mania yang memenuhi seluruh tempat duduk di Stadion Brawijaya mampu memelihara semangat pasukan Gusnul Yakin yang sempat kaget oleh gol Persipura di menit ke-9.

Gol pertama dalam pertandingan yang disarkan langsung oleh antv ini diawali tusukan Boaz Solossa di sayap kanan. Dengan umpan terukur, Boaz memanjakan Yustinus Pae yang berdiri bebas di kotak penalti. Dengan satu sentuhan Yustinus merobek jala Persik yang dikawal Herman Batak.

Tertinggal satu gol membuat Persik lebih intens menggepur pertahaanan lawan. Hasilnya baru kelihatan pada menit 41. Umpan terobosan Mekan Nasyrov diselesaikan oleh Patricio Morales. Skor 1-1.

Di injury time, gawang Persipura yang dikawal Jendri Pitoy kembali bergetar oleh Patricio. Namun wasit Aeng Suarlan menganulir gol itu karena Saktiawan Sinaga lebih dulu melanggar Jendri. Skor saat turun minum 1-1.

Susunan pemain

PERSIK:
Herman Batak, Mahyadi Panggabean, OK Jhon, Gunawan Dwi Cahyo, Kusnul Yuli, Sulis Budi Prasetyo (Wawan Widiantoro 36) , Legimin Rahardjo, Jefri Dwi Hadi, Mekan Nasyrov, Saktiawan Sinaga, Patricio Morales

PERSIPURA: Jendri Pitoy, Erol Iba, Alberto Goncalvez, Edward Ivak Dalam, Ian Kabes, Jack Komboy, Gerald Pangkaly, Yustinus Pae, Victor Igbonefo, Bio Pauline Pierre, Boaz Solossa (David Lally 44)

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024