Totti Doakan Berlusconi Cepat Sembuh

VIVAnews - Simpati terus berdatangan ke Silvio Berlusconi. Perdana Menteri Italia sekaligus pemilik klub AC Milan itu kini mendapat ucapan simpati dari kapten AS Roma, Francesco Totti.

Totti yang tak lain teman dekat putra kandung Berlusconi, Pier Silvio, merasa prihatin atas apa yang terjadi. Il Capitano Giallorossi itu langsung mengirim surat berisi ucapan lekas sembuh kepada Sang Perdana Menteri.

"Sekarang saya merasa sangat dekat dengan kelurga Berlusconi. Dan terutama rekanku, Pier Silvio. Dan saya mengirimkan ucapan terhangat kepada PM kami agar cepat pulih," kata Totti seperti dilansir dari situs pribadinya, Selasa 15 Desember 2009.

Berlusconi diserang seorang pria ketika reli politik di Piazza del Duomo, Milan, Minggu 13 Desember 2009. Sang PM dilempar sebuah patung miniatur katedral oleh lelaki yang kemudian diidentifikasi sebagai Massimo Tartaglia.

Akibatnya, Berlusconi mengalami patah tulang hidung dan dua giginya tanggal. Hingga saat ini, pria 73 tahun ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Ini bukan yang pertama Berlusconi diserang warganya sendiri. Pada 2004, orang nomor satu di Milanello itu juga pernah dilempar kamera pada saat berpidato. Kedua hal itu makin menegaskan betapa lemahnya pengamanan kepada PM Italia.

"Apa yang terjadi di Milan dengan Perdana Menteri mewakili sesuatu yang sedih dan mengkhawtirkan. Saya sebagai olahragawan mengatakan dengan lantang 'tidak' pada bentuk apa pun dari kekerasan," tegas Totti.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024