Pele Panaskan Telinga Maradona

VIVAnews - Legenda sepakbola Brasil Pele kembali menyulut api permusuhan dengan rival abadinya Diego Maradona. Kali ini serangan Pele memang sedikit terlihat lembut.

Pele menilai jika hasil buruk yang dituai timnas Argentina bukan murni kesalahan seorang Maradona. Namun Pele menegaskan jika kesalahan justru pantas dialamatkan pada orang yang memilih Maradona sebagai pelatih.

"Apa yang terjadi pada Argentina bukan salah Maradona," ujar Pele seperti dilansir yahoosport.

"Dia (Maradona) memang tidak punya pengalaman sebagai seorang pelatih. Kesalahan menjadi milik orang-orang yang memilih dia sebagai pelatih," tambah pria yang dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini bersama Maradona.

Namun Pele juga mengakui jika talenta-talenta yang dimiliki Argentina akan membuat tim besutan Maradona tetap berpotensi menjadi juara di Afrika Selatan nanti. Namun lagi-lagi Pele mementahkan dengan menyebut Brasil di bawah Carlos Dunga lebih pantas menjadi juara.

"Sekarang kita dapat berharap sebuah Argentina yang kuat. Mereka siap di Piala Dunia dan pantas menjadi kandidat. Tapi Dunga seorang pelatih muda berpengalaman. Brasil akan menjadi kandidat kuat selain Spanyol," pungkasnya.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024