Live antv 19.00 WIB

Hindari Degradasi, Persik Bidik Persijap

VIVAnews - Persik Kediri bertekad untuk memetik tiga poin saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Brawijaya, Kediri, malam ini. Posisi rawan Macan Putih di klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 akan menjadi pembakar semangat Saktiawan Sinaga cs.

Persik Kediri saat ini masih berada di zona merah degradasi ISL 2009/2010.
Hingga laga ke-24, Persik hanya mampu mengoleksi 25 poin. Dengan hasil ini Macan Putih kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dan terancam turun kasta ke Divisi Utama.

"Kami butuh tambahan poin untuk menjaga peluang keluar dari zona degradasi," kata Agus Yuwono, pelatih Persik, Jumat, 19 Maret 2010.

Untuk mendulang 3 poin, Persik berniat untuk tampil menyerang. Namun Agus tak ingin pemain-pemainnya terlena. "Pemain juga harus memperhatikan pertahanan," kata Agus.

Beruntung bagi Agus, meski dihantui kelelahan, Persik malam ini bisa tampil full team. Kondisi ini berbeda dengan laga-laga sebelumnya, dimana beberapa pemain silih berganti absen.

Mengenai tim lawan, Agus meminta pemainnya untuk tetap waspada. Pasalnya, Laskar Kalinyamat menurutnya adalah tim yang punya ketenangan dan juga stabil dalam bermain.

"Persijap tim yang solid. Kami harus kerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan," katanya.

Sementara itu, tim tamu Persijap juga tak ingin pulang dengan tangan hampa dari kandang Persik. Pasukan Junaidi ingin mengulang sukses musim lalu, yakni berhasil mencuri poin di Stadion Brawijaya. Tambahan poin

"Kami akan tampil maksimal dalam pertandingan nanti. Saya meminta anak-anak untuk tidak terbeban dengan target poin. Yang penting mereka main lepas saja," kata Junaidi.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024