Hilton Masih Bisa Mengemudi Sendiri

VIVAnews - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum juga menerima hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) Hilton Moreira. Namun Umuh berharap cedera yang diderita oleh striker asal Brasil itu tidak parah.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

"Hari ini, hasil MRI nya keluar, tapi saya belum dapat hasilnya," kata Umuh saat dihubungi VIVAnews, Sabtu, 20 Maret 2010.

"Cederanya saya pikir tidak terlalu parah. Kemarin (Jumat, 20 Maret) dia sudah bisa jalan dan nyetir mobil sendiri," tambahnya.

Hilton harus dilarikan ke rumah sakit usai berbenturan dengan pemain Persema, Rabu, 17 Maret 2010. Striker andalan Persib itu diduga menderita memar pada ligamen lutut kanannya dan harus menjalani pemeriksaan MRI.

Akibat cedera ini, Hilton tidak diboyong ke Pekanbaru saat Persib menjajal tuan rumah PSPS, Minggu, 21 Maret 2010. Posisinya untuk sementara akan diisi oleh Budi Sudarsono atau Airlangga Sucipto.

Sayang, belum ada yang bisa memastikan sampai kapan Hilton istirahat. Umuh sendiri menilai Hilton kemungkinan hanya absen untuk tiga pertandingans aja. Sedangkan asisten pelatih Persib, Robbi justru lebih lama.

"Hilton kemungkinan akan absen hingga 5 pertandingan kandang. Namun dia tidak akan kembali ke Brasil," kata Robbi.

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024