Live antv 15.00 WIB

SFC dan Arema Masih Imbang di Babak I

VIVAnews - Arema Indonesia untuk sementara masih mampu meredam ambisi Sriwijaya FC untuk balas dendam, Sabtu, 20 Maret 2010. Babak pertama Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini berakhir dengan skor 0-0.

Bertandang ke markas SFC, Stadion Jakabaring, Palembang, Arema mendapat tekanan dari tuan rumah sejak menit- menit awal pertandingan. Namun sayang, upaya yang dilakukan oleh Ambrizal dan Keith Kayamba belum menuai hasil.

Ambrizal gagal memanfaatkan kesempatan setelah tendangannya mampu ditangkap sempurna oleh Kurnia Meiga pada menit ke-2. Tiga menit kemudian, giliran Kayamba yang mencoba melakukan tekanan dengan aksi individunya.

Namun upaya ini lagi-lagi menemui jalan buntu karena rapatnya barisan pertahanan Arema.

Arema mencoba melepaskan diri dari tekanan lewat kerjasama apik antara M Ridhuan dan Ahmad Bustomo. Namun  upaya ini juga belum mampu membuahkan hasil.

Aksi Ridhuan terus berlanjut. Dimenit ke-20 pemain Singapura itu menerima umpan silang dari Zulkifli dari sisi kanan lapangan, namun gagal berbuah gol.

Permainan kedua tim sempat terhenti saat seekor anjing memasuki lapangan pada menit ke-43. Anjing berwarna coklat itu tiba-tiba berlari ke dalam lapangan dan membuat para pemain menghentikan permainannya.

Beruntung aksi hewan berkaki empat itu tak membuat laga terhenti lama karena panitia segera mengusirnya.  Namun hingga turun minum, skor imbang 0-0 tak juga berubah.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024