Tiga Tim La Liga Turun Kasta

ilustrasi foto liga spanyol
Sumber :

VIVAnews - Ketatnya persaingan kompetisi La Liga atau Liga Spanyol kembali memakan korban. Tiga tim terbawah di klasemen harus rela turun kasta bermain di Segunda Division musim depan.

Selain Xerez yang lebih dulu dipastikan turun kasta, sebanyak empat tim harus beradu sikut untuk mencari selamat. Real Valladolid, Malaga, Tenerife, dan Racing Satander menempatkan jornada 38 sebagai hari penghakiman.

Hasilnya Malaga dan Racing Satander yang berhak lolos dari lubang jarum. Sedangkan Real Valladolid dan Tenerife harus rela menemani Xerez berlaga di Segunda Division.

Tambahan satu poin yang dituai Malaga saat menjamu Madrid membuat mereka finish di urutan 17 dengan koleksi 37 poin atau hanya unggul satu poin dari Valladolid dan Tenerife.

Sedangkan kemenangan 2-0 Racing Santander atas Sporting Gijon cukup membuat Miguel Angel Portugal ini bertahan di La Liga. Santander finish urutan 16 dengan koleksi 39 poin.

Hasil Jornada 38 La Liga:

Racing Santander 2 - 0 Sporting Gijón
Barcelona 4 - 0 Real Valladolid
Valencia 1 - 0 CD Tenerife
Osasuna 1 - 1 Xerez
Málaga 1 - 1 Real Madrid

Iran Serang Israel, Airlangga Serukan Parpol Bersatu karena Situasi Ketidakpastian Meningkat
Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah

One Way di Tol Trans Jawa Berakhir, Arus Kendaraan di Tol Kalikangkung Semarang Kembali Normal

Pada arus balik mudik Lebaran, jalur satu arah mulai Gerbang Tol Kalikangkung hingga Cikampek Utama dibuka sejak Sabtu 13 April 2024 siang.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024