Hadapi Persija, Arema Tanpa Kiper Utama

Kurnia Meiga
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Arema Indonesia akan kehilangan kiper utamanya Kurnia Meiga, saat bertemu Persija, Minggu, 30 Mei 2010. Meski demikian, Arema akan tetap berusaha untuk memetik poin penuh dalam laga pamungkas ini.

Arema akhirnya tampil sebagai juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 setelah menahan imbang PSPS Pekanbaru, Rabu, 26 Mei 2010. Dengan koleksi 70 poin dari 33 laga, Arema tak terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya Persipura.

Meski demikian, Arema tak ingin melewatkan duel kontra Persija begitu saja. Sebaliknya, Singo Edan ingin mengakhiri penampilannya musim ini dengan sebuah kemenangan.

"Meski kami juara, bukan berarti kami akan melepas pertandingan terakhir. Sebaliknya, kami justru ingin memenangkan pertandingan ini," kata Asisten Pelatih Arema Indonesia, Liestiadi saat dihubungi VIVAnews, Kamis. 27 Mei 2010.

Liestiadi menambahkan hampir semua pemainnya bisa tampil saat bertemu Persija. Satu-satunya yang absen hanyalah kiper utama, Kurnia Meiga. Meiga setelah menerima kartu kuning saat bertemu PSPS.

"Dia harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya kami akan persiapkan antara Iswan Karim dan Aji Saka," ujar Liestiadi.

Arema baru saja mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Rencananya, Noh Alam Shah cs langsung bertolak ke Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Latihan perdana akan digelar besok pagi, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Jumat, 28 Mei 2010. (irv)

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024