Jadwal Play Off ISL Setelah Perang Bintang

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Tim-tim yang akan berlaga pada babakĀ  play off Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 harus bersabar. Pasalnya, PT Liga Indonesia baru mengagendakan duel ini setelah Perang Bintang, 6 Juni 2010.

Hal ini diungkapkan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Selasa 1 Juni 2010.

"Jadwal play off baru kami tentukan setelah Perang Bintang 6 Juni 2010, paling cepat 7 hari setelah event ini. Kami ingin persiapan play off maksimal," kata Joko.

Perang Bintang akan mempertemukan juara ISL 2009/2010, Arema Indonesia dengan tim All Star. Pertandingan akan digelar di SUGBK, Senayan Jakarta.

Sampai saat ini baru Persiram Raja Ampat yang sudah memastikan diri tampil di babak playoff. Tim yang finis di urutan ke-4 Kompetisi Divisi Utama itu akan berhadapan dengan peringkat ke-15 ISL 2009/2010.

Untuk sementara, posisi ke-15 klasemen ISL masih ditempati oleh Pelita Jaya. Tapi, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri masih menyisakan laga tunda dan berpeluang menggusur The Young Guns.

PT Liga juga belum menentukan jadwal laga ini. Sedangkan Persiram sampai saat ini masih bertahan di Stadion Manahan Solo seusai tampil di babak Empat Besar Divisi Utama demi menanti jadwal playoff. (one)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024