Moratti: Simpan Uangmu, Madrid

Massimo Moratti
Sumber :
  • eatsleepsport

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mencegah bek Douglas Maicon dari pinangan Real Madrid. Inter tidak akan melepas Maicon meski ditambah Xabi Alonso sekali pun.

Menyusul kepergian Jose Mourinho ke Real Madrid, The Special One dikabarkan terus berusaha membujuk Maicon agar mengikuti jejaknya ke Santiago Bernabeu. Bahkan, pihak Madrid sudah melontarkan penawaran resmi.

Namun, Madrid harus menyimpan kembali uang mereka setelah Moratti memastikan Maicon tidak untuk dijual. Moratti menilai Maicon masih menjadi salah satu pemain penting I Nerazzurri.

"Kami (Inter) tidak ingin menjual Maicon karena dia pemain hebat. Ada tawaran untuk pemain Brasil itu. Saya menganggap sang pemain sangat penting jika kami menginginkan target tinggi," ujar Moratti seperti dilansir
Football Italia, Rabu 30 Juni 2010.

"Seseorang dari Madrid telah melakukan penawaran, karena kami punya kesempatan berbicara dengan Maicon. Tapi saat ini, saya tenang dan sang pemain juga tenang karena sedang bermain di Piala Dunia," lanjutnya.

Salah satu cara Madrid mendapatkan Maicon adalah mengorbankan Xabi Alonso dan sejumlah pemain. Namun, Moratti menegaskan, "Saya pikir tidak akan ada cara untuk mendapatkannya."

Maicon bukanlah satu-satunya pemain Inter yang diincar Mourinho. Pelatih asal Portugal ini juga berusaha mendapatkan Diego Milito dan Thiago Motta.

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024