Penampilan Park Ji-sung Membanggakan MU

Park Ji Sung
Sumber :
  • Korea Times

VIVAnews - Park Ji-sung memang sudah gagal membawa Korea Selatan ke perempatfinal Piala Dunia 2010. Tapi, bukan berarti Kapten Korsel ini sepi dari pujian.

Park dipuji oleh klubnya saat ini, Manchester United. Melalui situs resmi Setan Merah dituliskan kebanggaan klub atas penampilan Park selama di Afrika Selatan.

"Tim Korsel memang tidak menunjukkan kualitas yang cukup. Tapi, Park adalah pemain pekerja keras yang bisa membanggakan diri atas semua yang mereka raih di Afrika Selatan," ujar pernyataan resmi di situs MU tertanggal Kamis 1 Juli 2010.

Seusai Piala Dunia 2010, Park sudah menyatakan mundur dari timnas. Keputusan yang diyakini beberapa pihak akan sangat menguntungkan untuk MU.

"Tim itu (MU) tampaknya tidak ingin Park cedera sebagai akumulasi dari terbang selama 10 jam tiap kali membela Korsel di pertandingan internasional," ujar komentator MBC ESPN, Jung Hyo-woong, seperti dikutip dari The Chosun Ilbo.

Selama di Afsel, Park hanya bisa menyumbang satu gol. Namun, secara kolektif pemain 29 tahun itu bisa membawa rekan-rekannya jadi runner up Grup B mendampingi Argentina ke babak 16 besar.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung
PNM hadir di APEC SMEWG

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024