Lawan Persib, Arema Kehilangan 2 Pemain

Noh Alam Shah (kanan) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Arema Indonesia akan menjajal kekuatan Persib Bandung di ajang Piala Indonesia 2010 tanpa kehadiran dua pilarnya. Ridhuan Muhammad dan stopper Purawaka Yudi dipastikan kemungkinan absen karena cedera.

Ridhuan mengalami cedera saat berujicoba dengan PS Djagung akhir pekan lalu di Stadion Kanjuruhan. Sedangkan Purwaka memang sudah lama cedera. Sedangkan dua pemain Arema lain yang dipromosikan dari tim U-21 juga masih terhalang karena sakit.

"Kondisi Ridhuan tidak membaik, jadi kita istirahatkan dulu dan tidak ikut latihan. Saya akan lihat perkembangan kondisinya apakah bisa tampil lawan Persib," kata pelatih Arema Roberts Alberts seperti dikutip dari situs resmi Arema, Kamis 8 Juli 2010.

Nasib Ridhuan sama dengan striker Noh Alam Shah yang juga cedera. Nasib pemain kelahiran 1980 itu bahkan lebih parah --tidak bisa tampil hingga akhir Piala Indonesia 2010.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Kabar ini tentu menjadi halangan bagi persiapan Arema di Piala Indonesia. Padahal baru beberapa hari lalu tim Singo Edan bisa berlatih normal setelah dibayangi pemogokan pemain.

Pelatih Alberts juga menyatakan kelegaannya karena seluruh skuatnya sudah berkumpul. Apalagi ditambah beberapa pemain U-21 yang bisa membantu pemain asuhan Alberts di Piala Indonesia.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024