Javier Hernandez Dipuji Pemain MU

Javier Hernandez
Sumber :

VIVAnews - Penampilan apik Javier Hernandez bersama tim nasional Meksiko di Piala Dunia lalu mendapat apresiasi positif dari para pemain Manchester United.

Hernandez merupakan pemain baru di klub berjuluk Setan Merah ini. Namun hingga akhir bulan ini, ia belum bisa bertemu dengan rekan-rekan barunya. Hernandez memang berhasil memberikan kontribusi besar ketika membawa Meksiko melaju sampai ke putaran kedua.

"Dia terlihat sangat tajam," puji gelandang MU, Darren Fletcher seperti dikutip dari laman resmi klub United. "Dia masih muda, tajam tapi mampu memperlihatkan kelaparan yang besar dalam mencetak gol."

"Di Piala Dunia kemarin, dia telah mencetak dua gol hebat. Dan saya rasa dia akan menjadi tambahan yang bagus buat kami," lanjut Fletcher.

Bek Wes Brown juga mempunyai pendapat serupa tentang kemampuan Hernandez sewaktu tampil di Afrika Selatan lalu. "Hernandez telah bermain dengan sangat baik di Piala Dunia. Dia telah bermain sungguh bagus ketika tampil."

"Diharapkan sekarang dia bersama Chris Smalling (bek anyar MU) bisa bugar dan siap untuk memasuki musim yang baru," ujarnya. (Goal.com)

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024