Owen Bela Howard Webb

Michael Owen
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Tidak hanya kritikan yang datang kepada wasit yang memimpin laga final Piala Dunia 2010, Howard Webb. Namun, dukungan juga mengalir kepada Webb.

Dukungan untuk Webb kali ini datang dari penyerang Michael Owen. Meski banyak pihak yang menilai keputusan Webb sangat kotroversial, bagi Owen, Webb sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Menurut saya wasit sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Banyak pertandingan yang levelnya sulit dan itu (final Piala Dunia 2010) salah satu laga yang paling sulit dan saya tidak merasa dia dapat berbuat banyak," kata Owen.

"Tentu satu orang membicarakan tentang keputusan yang seharusnya ia berikan corner, namun itu hanya satu kesalahannya pada laga tersebut. Acungan jempol buatnya," ujarnya.

Owen menambahkan, tidak mudah memutuskan dan mengamati secara detail laga prestisius seperti laga final. Apalagi kalau laga berlangsung sangat cepat.

"Saya punya teman dan keluarga yang menonton laga di kursi VIP, namun begitu Anda masuk ke dalam lapangan dengan badan yang sibuk bergerak bolak-balik sebanyak sepuluh kali, itu adalah hal yang sulit untuk menentukan keputusan," tandas Owen. (Sky Sports/Goal)

ASN dari 25 Instansi Sudah Siap Pindah ke IKN
Ilustrasi narkoba.

Penyebaran Narkoba Jenis Fentanil Jadi Ancaman Global

Meningkatnya jumlah obat-obatan sintetik yang mengkhawatirkan, khususnya Fentanil, yang telah menjadi penyebab utama kematian di kalangan warga AS berusia 18-45 tahun.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024