Lahm Dalam Bidikan Mancester United

Philipp Lahm
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Pasca Piala Dunia 2010, Philipp Lahm banjir tawaran dari beberapa klub besar. Setelah Barcelona menyampaikan minat kali ini gantian Manchester United yang ingin menggunakan jasanya.

Menurut majalah Kicker, minat pada Lahm ini berakar dari prestasi selama tahun 2010. Pria 26 tahun itu membawa klubnya Bayern Munich juara di dua kompetisi yakni Bundesliga dan Piala Jerman.

Lahm hanya gagal membawa gelar juara Liga Champions karena dikalahkan Inter Milan di final. Namun prestasi tidak berhenti sampai di situ karena Lahm kembali bersinar di tim nasional Jerman.

Terpilih sebagai Kapten menggantikan Michael Ballack, Lahm memimpin Jerman ke peringkat tiga Piala Dunia 2010. Sadar dengan kepopuleran Lahm, maka Munich dilaporkan sudah menyiapkan penggantinya. Juara Bundesliga itu dikabarkan mengincar salah satu punggawa Belanda dan bek Ajax Gregory van der Wiel.

Laporan: Elando Saboe

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024