Ferguson Soal Peran Darah Muda MU

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • manchestereveningnews.co.uk

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dikenal sangat piawai meracik komposisi pemain. Memadukan pemain sarat pengalaman dengan pemain muda calon bintang menjadi keahlian manajer asal Skotlandia ini.

“Sejarah Manchester United sangat sederhana. Akan selalu didasari pemain muda dan itu membuat kami lebih nyaman. Saya rasa fans kami juga nyaman dengan itu," ujar Ferguson kepada The Mirror, Jumat 16 Juli 2010.

“Saat ini kami mempunyai beberapa pemain muda yang akan terus berkembang di klub dalam beberapa tahun ke depan seperti Danny Welbeck, Jonny Evans, Darron Gibson dan Federico Macheda," lanjut Ferguson.

Kebijakan Ferguson ini sepertinya akan kembali terbingkai di Premier League musim depan. Ada satu pemain bertalenta yang diyakini akan memegang peranan penting dalam skuat Setan Merah musim depan. Dialah pemain muda Meksiko Javier Hernandez.

Hernandez akan bahu membahu dengan pilar-pilar Iblis Merah macam Wayne Rooney, Patrice Evra, Nemanja Vidic, Michael Carrick dan Ji-Sung Park. Pemain 22 tahun ini diyakini akan menjadi Cristiano Ronaldo baru di Old Trafford.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah
Chandrika Chika

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Dari enam orang yang diamankan hanya empat orang yang positif menggunakan ganja, salah satu di antaranya adalah Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024