Bepe ke Selandia Baru, Persija Beri Restunya

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pemain Persija Bambang Pamungkas ditaksir klub Selandia Baru, Wellington Phoenix. Ia akan menjalani tes bersama klub yang main di A-League itu.

Asisten Manajer Persija Ferry Indrasjarief menjelaskan Bambang hanya melakukan penjajakan di sana. Ferry juga menjelaskan kalau striker timnas itu sudah pamitan padanya sebelum berangkat ke Selandia Baru.

"Dia di sana untuk mencari tahu sejauh mana kemampuannya. Dia hanya melakukan tes fisik, tidak ada tes teknik," kata Ferry pada VIVAnews, Rabu, 28 Juli 2010.

Wellington Phoenix, yang dilatih arsitek timnas Selandia Baru Richard Lloyd Herbert, main di A-League. A-League adalah liga yang berpusat di  Australia.

Musim lalu Wellington Phoenix berada di peringkat keempat klasemen akhir dari 11 peserta. Selain Wellington Phoenix, 10 klub lain yang ikut di A-League adalah klub Australia.

Wellington Phoenix harus segera mendaftarkan nama-nama pemain mereka untuk musim mendatang paling lambat hari Minggu, 1 Agustus 2010. Sedangkan kontrak Bambang bersama Persija baru berakhir akhir Agustus.

Ferry tidak mau berspekulasi soal kemungkinan uang transfer yang harus dibayarkan Wellington Phoenix pada Persija jika klub itu puas dengan hasil tes yang dijalani Bepe.

"Kita belum tahu mereka benar berminat atau tidak. Bambang juga sepertinya cenderung main di Indonesia karena pertaimbangan keluarga. Tapi kita tunggu saja perkembangannya nanti.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

+++

Baca juga: Bambang Pamungkas Tes di Klub Selandia Baru

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung
Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024