Wellington Sambut Hangat Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Meski masih melakukan tes bersama Wellington Phoenix, Bambang Pamungkas mendapat sambutan hangat dari klub Selandia Baru tersebut. Bepe akan melakukan tes dengan Wellington hari ini, Senin 2 Agustus 2010.

Bambang hari ini melakukan serangkaian tes untuk membuka peluang bermain untuk Wellington di Liga Australia (A-League). Dan sambutan hangat diberikan klub yang didirikan pada 2007 itu.

Melalui akun situs jejaring sosial Twitter, Wellington menegaskan, "Sekarang mungkin dingin, hujan dan berangin, tapi kami ingin memberikan @bepe20 sambutan hangat khas Wellington."

Status tersebut bukan berarti Bambang sudah menjadi bagian skuad Wellington. Asisten manajer Persija Jakarta, Ferry Indrasjarief menegaskan hingga saat ini striker tim nasional Indonesia tersebut masih menjadi pemain Macan Kemayoran.

Ferry mengaku Persija siap melepas Bambang jika striker 30 tahun tersebut mendapat kesempatan yang lebih baik di Wellington. Jika tidak, maka Persija akan memperpanjang kontrak mantan pemain Selangor FC tersebut.

"Kontrak Bambang dengan Persija tersisa hingga 31 Agustus 2010 dan kami siap memperpanjangnya. Hingga saat ini, Bambang belum mencapai kesepakatan dengan Wellington. Kalau sudah pasti dia akan bicara langsung kepada saya," ujar Ferry saat dihubungi VIVAnews, Senin 2 Agustus 2010.

"Demi kebaikan pemain, Persija siap melepas Bambang jika mendapat tawaran yang lebih baik. Kami siap menerima apa pun keputusan Bambang. Tapi jika dia harus bermain di Indonesia, maka kami ingin dia membela Persija."

Ferry sendiri mengaku banyak hal yang dipertimbangkan Bambang jika menerima tawaran Wellington, khususnya masalah keluarga.

"Soalnya jika dia menerima tawaran Wellington, dia hanya bisa membawa anak ketiganya. Karena anak pertama dan kedua harus sekolah di sini. Hal itu yang menjadi pertimbangan utama Bambang," pungkas Ferry.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan
Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024