Mourinho Permalukan Benzema Saat Latihan

Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Jose Mourinho mempermalukan Karim Benzema di depan skuad Real Madrid dalam sebuah sesi latihan, Selasa 17 Agustus 2010. Mou mempertanyakan kemampuan Benzema di depan rekan setimnya.

Kabar ini disampaikan oleh media-media Spanyol, salah satunya adalah El Pais. Peristiwa itu terjadi ketika saat pertengah sesi latihan. Tiba-tiba Mourinho dikabarkan menghentikan jalannya latihan hanya untuk mempertanyakan kemampuan Benzema.

Mourinho kemudian mempermalukan Benzema di depan rekan setimnya dengan menegaskan, "Apa yang harus saya pikirkan tentang kamu (Benzema)? Bukankah kamu harusnya masih bermain di Prancis?"

Benzema diyakini kecewa dengan tindakan yang dilakukan Mourinho, namun striker tim nasional Prancis itu juga senang setelah Mou memberinya masukan. Benzema sadar ia harus lebih menjadi pemain tim daripada mementingkan individual.

Meski metode melatih yang diterapkan Benzema tidak biasa, namun Benzema diyakini tidak akan dijual Madrid. Padahal mantan pemain Olympique Lyon ini diminati manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024