Ibracadabra Janjikan Minimal 25 Gol

Zlatan Ibrahimovic diperkenalkan di depan publik San Siro
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Setelah lolos tes medis di Gallarate, Italia, penyerang anyar AC Milan Zlatan Ibrahimovic langsung berikrar. Ibra langsung menargetkan minimal 25 gol dalam semusim bersama Rossoneri.

Penyerang Swedia ini tak berniat jumawa. Ibra hanya ingin merasakan sebuah tantangan dengan tim barunya itu. Ia juga mengaku senang dengan perfoma Milan saat menggasak Lecce 4-0 di laga pembuka Serie A lalu.

“Rekan-rekan tim saya telah melakukan kerja dengan baik. Ronaldinho dan Pato sangat hebat dan juga Filippo Inzaghi," ujar Ibra seperti dilansir Football Italia, Selasa 31 Agustus 2010.

“Saya ingin bermain di kemarin malam tapi Adriano Galliani mengatakan kepada saya jangan karena saya belum lulus (tes kesehatan)," lanjutnya.

"Saya berharap dapat mencetak gol lebih dari 25 gol musim ini tapi hal yang terpenting adalah kemenangan bersama tentunya," tambah Ibra.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Dalam kesempatan itu, Ibra juga mengaku sangat senang dapat diterima fans Milan meski dia pernah menjadi bagian dari rival sekotanya Inter Milan.

"Fans sangat antusias dengan saya dan saya sungguh diterima di sini. saya sangat bahagia," pungkasnya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024