Cole Ingin Wujudkan Ambisi Gerrard

Joe Cole (no.10) merayakan gol bersama Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Joe Cole menilai sosok Steven Gerrard seharusnya pantas mengangkat trofi Premier League atau Liga Inggris. Alasan itu pula yang membuat Cole sangat ingin berambisi mewujudkan keinginan sang kapten.

Ya, waktu Gerrard mungkin tak akan lama lagi. Di usianya yang kini telah mencapai 30 tahun, tentu karir Stevie G tak akan lama lagi. Mungkin Gerrard akan tetap berseragam The Reds hingga empat tahun atau lima tahun ke depan.

Gerrard adalah Liverpool sejati. Tercatat sebagai salah satu pemain terbaik, Gerrard tetap memilih bertahan di Anfield meski tawaran menggiurkan selalu menggodanya. Bahkan di saat Liverpool tak kunjung merengkuh trofi Premier League, Gerrard tetap bertahan.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Fakta yang terbilang 'memprihatinkan' itu yang membuat Cole tak kalah ambisius untuk merengkuh gelar musim ini. Tentu saja juga karena faktor Gerrard. Cole sendiri sangat yakin Gerrard akan mampu menutup karirnya dengan gelar paling prestisius di Inggris itu.

"Dia (Gerrard) seorang pemain mengagumkan. Saya tahu Gerrard sejak saya masih 17 atau 18 tahun. Dan saya sebenarnya berlatih dan bermain bersama dia untuk Inggris selama 10 tahun, jadi saya tahu segalanya tentang dia," ujar Joe Cole seperti dilansir Tribal.

"Tapi ketika Anda melihat dia dengan kaos Liverpool, dia mampu (bermain) lebih baik. Seorang pemain seperti dia berhak untuk memenangkan kejuaraan. Jika dia dan tim bermain bagus maka tergantung saya sekarang untuk memberikan assists kepadanya sekaligus membantu klub," lanjutnya.

Dan ambisi duo The Reds ini akan kembali dihadapkan pada ujian berat saat Liverpool bertandang ke kandang Manchester United, Old Trafford nanti malam, Minggu 19 September 2010.

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024