Wasit Pengusir Totti Ditangkap Polisi

Byron Moreno
Sumber :
  • World Reff

VIVAnews - Byron Moreno, wasit pemimpin pertandingan Piala Dunia 2002 antara Italia kontra Korea Selatan, ditangkap karena membawa heroin. Moreno ditangkap di John F.Kennedy Airport, New York, Amerika Serikat, Senin 20 September 2010.

Disebutkan Penuntut Federal kalau Moreno terlihat panik saat petugas Imigrasi dan Bea Cukai ingin memeriksanya. Dari hasil penggeledahan, Moreno yang berasal dari Ekuador ternyata membawa lebih dari 10 pound heroin.

Seperti dilansir Sport Illustrated, Selasa 21 September 2010, heroin itu ditempel di bagian perut, punggung, dan kedua kakinya. Sebuah modus standar operasi penyelundupan heroin dari negara-negara Amerika Latin ke AS.

Hakim setempat menahan Moreno  dan dituduh dengan sangkaan penyelundupan. Hingga saat ini belum ada respon dari pihak Moreno yang sudah memiliki pengacara.

Nama Moreno mencuat di dunia sepakbola ketika memberi dua kartu kuning kepada Francesco Totti saat menghadapi Korsel. Kehilangan Totti menjadi andil besar kekalahan 1-2 Gli Azzuri dari Korsel yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya rasa Moreno sudah menggunakan heroin (di tahun 2002). Tapi bukan di pakaian dalamnya, melainkan di dalam tubunya," kata Kiper Italia Gianluigi Buffon sembari bercanda.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024