ANTV Akan Tayangkan ISL Tiap Hari

ilustrasi foto liga indonesia
Sumber :

VIVAnews - Bagi pecinta sepak bola Indonesia, mulai musim ini akan mendapatkan suguhan istimewa. Ya, ANTV sebagai saluran televisi resmi yang akan menyiarkan siaran langsung Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 akan menayangkan kompetisi itu setiap hari.

"Untuk laga perdana akan kami tayangkan pertandingan antara Persipura kontra Semen Padang, Minggu pekan ini," kata Reva Deddy Utama, Head of Sports and Production ANTV kepada VIVAnews.

Alasan ANTV menayangkan pertandingan tiap hari, karena tingginya animo masyarakat untuk menonton sepak bola Indonesia. Karena itu demi memuaskan insan pecinta sepak bola tanah air, ANTV akan menyuguhkan tayangan mulai hari Senin sampai Minggu.

"Tiada hari tanpa sepak bola," jelas Reva.

Musim ini, ANTV akan menayangkan total secara keseluruhan 150 laga selama satu musim. Dan, hampir semua wilayah pertandingan akan ditayangkan ANTV.

"Kecuali Papua, karena wilayahnya terlalu jauh. Kecuali timnya main di tandang, pasti akan kami tayangkan," ujarnya.

Musim ini, ISL akan mulai bergulir 26 September 2010. Kompetisi yang diperkirakan akan berlangsung selama 10 bulan itu besar kemungkinan hanya akan berlangsung efektif enam sampai tujuh bulan. Sebab, sebagian waktu tersita untuk persiapan tim nasional (timnas).

Awalnya, PT Liga akan mulai menggulirkan ISL 2010-2011 pada 18 September. Tapi, untuk mengantisipasi dampak arus mudik yang sulit mendapatkan tiket, maka PT Liga  memundurkannya menjadi 26 September.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024