John Tarkpor Kembali Perkuat Persebaya

John Tarkpor (kiri)
Sumber :
  • Ongisnade.net

VIVAnews - Pemain kelahiran Liberia, John Tarkpor kembali mengikat diri dengan Persebaya Surabaya. Diperoleh kepastian, ia akan teken kontrak dengan Bajul Ijo di Jakarta, hari ini, Minggu 26 September 2010.

"Dari Jakarta, Tarkpor akan terbang ke Bali untuk bergabung dengan tim lainnya mengikuti TC," kata Ketua Harian Persebaya, Cholid Goromah, Sabtu 25 September 2010.

Bergabungnya Tarkpor berarti Persebaya telah memiliki 20 orang pemain. Selebihnya, tim asuhan pelatih Aji Santoso ini tinggal mencari enam pemain tambahan untuk persyaratan kompetisi Divisi Utama.

Sementara itu, ketika ditanya berapa biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Tarkpor, Cholid enggan menjelaskan. Namun, kabar yang beredar mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini memiliki tarif yang tinggi, yakni mencapai milyaran rupiah. Itu mengacu banderol musim lalu, dimana pemain asing ini tercatat sebagai sosok termahal nomor dua dengan banderol mencapai Rp1 miliar lebih.

Kembali bergabungnya Tarkpor ke Persebaya tentu tidak lepas dari kegagalan Cesar Mboma di tes kesehatan. Dari catatan dokter, kaki kiri pemain asal Kamerun itu tertanam platina bekas patah tulang.

Persebaya kini tinggal mencari satu nama lagi yang dibutuhkan. Kabarnya, striker incaran Green Force adalah pemain asal Prancis, Amick Ciani.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara
Aliando dan Prilly

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024