Messi Bisa Dimainkan Lawan Rubin Kazan

Leo Messi
Sumber :
  • goal.com

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola menyatakan Lionel Messi bisa dimainkan saat menghadapi tuan rumah Rubin Kazan pada pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Centralni, Rabu atau Kamis dini hari WIB 30 September 2010.

Meski belum sepenuhnya pulih dari cedera, namun Messi tetap dimasukkan dalam skuad Barca. Menurut Guardiola bila diperlukan bintang asal Argentina ini bakal diturunkan.

"Kami tetap harus mempertimbangkan apa yang disampaikan dokter tentang kondisi Messi dan pemain itu sendiri. Pertandingan ini sangat penting. Dan bila ada peluang, dia bisa dimainkan," jelas Guardiola.
 
Guardiola tampaknya tak meremehkan Rubin. Musim lalu, Rubin selalu menyulitkan Barca saat bergabung dalam satu grup di Liga Champions. Bahkan, Rubin dengan perkasa menghajar Barca 2-1 di Camp Nou.

Meski kali ini juara Liga Rusia ini kehilangan dua pemain pilar, namun Rubin tetap solid. Karena itu, Guardiola memperhitungkan mereka.

"Sejak tahun lalu, Rubin telah kehilangan Sergei Semak dan Aleksandr Bukharov. Meski demikian, mereka tetap bermain bagus. Kami juga tak bisa mengabaikan mereka yang telah merekrut pemain berkualitas," katanya.

"Saat tampil di Kopenhagen, mereka bermain menyerang. Kali ini, mereka mungkin memperkuat lini pertahanan. Kami harus memanfaatkan setiap peluang. Namun, tidak menutup kemungkinan kami kehilangan poin seperti musim lalu," tambah Guardiola. (Goal)

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut
Ilustrasi Praktik Pinjol Ilegal melalui SMS.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas PASTI pada periode Februari hingga Maret 2024 sudah melakukan pemblokiran ratusan pinjol ilegal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024