Hujan Kartu, Villarreal Gagal Gusur Madrid

Pemain Villarreal Giuseppe Rossi (kanan)
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Ambisi Villarreal untuk merebut puncak klasemen sementara La Liga dari tangan Real Madrid berbuah kegagalan. Villarreal hanya mampu bermain imbang 2-2 saat dijamu Hercules di Jose Rico Perez, Selasa 19 Oktober 2010.

Villarreal dan Hercules berbalik memberikan tekanan di pertandingan penuh hujan kartu itu. Total delapan kartu kuning dan tiga kartu merah dikeluarkan wasit yang memimpin pertandingan.

Kapal Selam Kuning sempat di atas angin saat Hercules harus bermain dengan 10 orang sejak menit akhir babak pertama. Namun 10 menit sebelum bubaran giliran Hercules yang unggul jumlah pemain setelah Villarreal kehilangan dua pemain usai mendapat kartu merah.

Tuan rumah Hercules lebih dulu unggul lewat gol Nelson Valdez pada menit 26. Striker timnas Paraguay ini berhasil lolos dari jebakan offside saat menyongsong tendangan bebas Royston Drenthe.

Namun keunggulan tuan rumah tak berumur panjang. Pada menit 29, Kapal Selam Kunig berhasil membalas lewat gol Joan Capdevilla. Bek sayap Villarreal ini berhasil menyambut umpan silang mendatar dari Angel Lopez sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-1.

Tuan rumah kembali unggul pada menit 40 lewat gol David Trezeguet. Mantan penyerang Juventus ini berhasil memanfaatkan kegagalan Angel menyapu bola crossing dari Drenthe di kiri pertahanan Villarreal.

Namun petaka datang empat menit kemudian. Usai menjadi pahlawan, Trezegol justru diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning dalam waktu dua detik. Trezegol dianggap melakukan protes terlalu keras terhadap wasit. 

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Pada babak kedua, Villarreal yang unggul jumlah pemain langsung mengurung pertahanan Hercules. Tim besutan Juan Carlos Garrido akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Borja Valero.

Senasib dengan Trezegol, gelandang Villarreal ini juga harus meninggalkan lapangan setelah sebelumnya mencetak gol. Gelandang Villarreal ini diusir wasit pada menit 81 setelah mengoleksi dua kartu kuning.

Bahkan giliran Villarreal yang defisit pemain di menit 83. Bek tengah Musacchio juga diusir wasit setelah langsung diganjar kartu merah karena melanggar keras Drenthe. Namun hingga pertandingan usai, skor 2-2 tak berubah.

Dengan tambahan satu poin ini, Villarreal hanya mampu naik ke peringkat dua klasemen dengan koleksi 16 poin, sama dengan torehan poin Barcelona dan Valencia. Villarreal kini terpaut sebiji poin dari Madrid di puncak. Sedangkan Hercules ada di peringkat 10 dengan koleksi 8 poin.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024