Iniesta: Duel El Clasico Tak Istimewa

Andres Iniesta
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Duel El Clasico pertama musim ini antara Real Madrid dan Barcelona resmi diputuskan akan berlangsung Senin malam pukul 21:00 waktu setempat 29 November 2010.

Laga akbar ini sudah didepan mata, tapi fokus pemain Barcelona tidak tertuju pada laga penuh gengsi itu. Andres Iniesta menegaskan jika timnya lebih fokus pada laga melawan Almeria di pekan ini.

Gelandang El Catalan itu menyatakan jika laga melawan Almeria sama pentingnya dengan pertandingan kontra Real Madrid minggu depan. "Tiga angka di Almeria sama berharganya dengan laga Madrid nanti," tandas Iniesta di situs resmi klub.

"Saya rasa tidak sulit untuk tidak menaruh fokus pada laga El Clasico. Kami juga sudah tahu kapan laga ini, tapi tugas kami saat ini adalah fokus untuk Almeria."

Ada pun Barcelona saat ini masih membayangi Real Madrid dengan tertinggal satu angka dari Real Madrid yang belum terkalahkan hingga jornada ke-11.

Laga ini sangat ditunggu para pecinta kedua tim dan juga pemerhati sepak bola dunia. Apalagi, ini merupakan laga ajang pembuktian sesungguhnya bagi pelatih baru Real, Jose Mourinho, yang berhasil membawa Cristiano Ronaldo cs. tak terkalahkan sampai saat ini dan bertengger di puncak klasemen.

Pertandingan di Catalan nanti merupakan kesempatan bagi Blaugrana untuk menyalip rival abadi mereka ini, yang untuk sementara Barca tertinggal hanya satu angka saja.

Musim lalu, Madrid harus bertekuk lutut dua kali dari El Barca. Di Nou Camp, Barca berhasil menang 1-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic, sedangkan Lionel Messi dan Pedro Rodriguez mempermalukan Los Blancos 2-0 di Bernabeu.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita
Zara putri Ridwan Kamil

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara beberapa waktu yang lalu mengejutkan sekaligus menghebohkan publik lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024