Guardiola: Mourinho Dipecat? Saya Rasa Tidak

Jose Mourinho
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola menampik kemungkinan pemecatan yang diterima Jose Mourinho setelah Real Madrid kalah telak 5-0 di El Clasico.

Kemenangan telak Barcelona memang pernah memakan korban. Juanma Lillo salah satunya, di mana pelatih Almeria itu didepak pihak klub menyusul kekalahan 8-0 dari Barcelona, dua pekan lalu.

Dan pekan ini Barcelona kembali menang dengan skor meyakinkan 5-0. Ada pun tim yang ditaklukkan Lionel Messi cs adalah Real Madrid, rival utama mereka di musim ini.

Hasil tersebut memicu spekulasi apakah nasib Jose Mourinho, pelatih Madrid akan sama dengan Juanma Lillo. Dan Guardiola menilai itu tidak akan terjadi.

"Saya rasa tidak akan demikian," katanya seperti dilansir Goal.

"Pertandingan ini bukannya menggambarkan perbedaan antara dua tim. Yang bermain di sini adalah tim yang sama-sama bagus, Real Madrid di tangan Mourinho juga datang ke sini sebagai tim yang tak terkalahkan dan pemuncak klasemen. Hanya saja pemain kami hari ini bermain lebih baik dan itulah perbedaannya," tandasnya.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah resmi mengadopsi seorang bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan. Bayi tersebut kemudian diberi nama Lily oleh keluarga Andara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024