Pembelian Tiket Secara Online Belum Populer

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Tiket Indonesia vs Malaysia pada penyisihan Grup A, Piala AFF 2010 baru terjual sekitar 8000 lembar. Namun Ketua Panitia Lokal, Joko Driyono menilai angka tersebut lebih tinggi dari ekspektasi semula.

"Awalnya tiket yang terjual online kami perkirakan hanya sekitar 5 persen saja. Namun tadi pagi saya mendapat laporan jumlahnya sudah mencapai 8000 tiket. Malam ini mungkin ada peningkatan lagi," kata Joko.

Panitia lokal sendiri mencetak 60.900 tiket untuk laga Indonesia vs Malaysia. Tiket-tiket itu terbagi atas enam kategori, mulai yang termurah Kategori III (Rp 50 ribu) hingga termahal VVIP (Rp 255 ribu).

Sistem pembelian tiket secara online dilakukan melalui situs www.ticketsas.com atau www.rajakarcis.com sejak Rabu 24 November. Selanjutnya tiket akan disebar melalui loket-loket yang ada di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Sistem pembelian tiket melalui online memang belum populer di masyarakat. Penjualan terbesar kemungkinan masih didapat dari penjualan langsung lewat loket-loket yang sudah disediakan," tandas Joko.

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia
Kejaksaan Agung menyita aset berupa uang tunai dari kasus korupsi timah

Survei LSI: Mayoritas Rakyat Percaya Kejagung Bakal Usut Tuntas Kasus Korupsi Rp 271 T

Survei LSI menyebutkan, Sebanyak 68,4 persen masyarakat percaya Kejaksaan Agung akan mengusut tuntas kasus korupsi terkait PT Timah yang merugikan negara hingga Rp 271 T.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024