Bambang Pamungkas Siap Dicadangkan Lagi

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Striker veteran Bambang Pamungkas mengaku siap jika kembali harus menjadi pemain cadangan saat tim nasional Indonesia melawan Thailand pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2010, Selasa 7 Desember 2010.

Bambang hanya menjadi cadangan saat timnas Indonesia melakoni dua laga awal Grup A Piala AFF 2010 melawan Malaysia dan Laos. Pelatih Alfred Riedl memilih untuk menurunkan duet Christian Gonzales dan Irfan Bachdim.

Peluang Bambang untuk menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno terbuka lebar setelah Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak semifinal. Namun, striker Persija Jakarta tersebut mengaku siap dengan apa pun keputusan yang diambil Riedl.

"Saya tidak pernah berpikir untuk terus menjadi pemain inti. Saya hanya ingin memberikan permainan terbaik. Semua keputusan ada di pelatih (Riedl). Saya menghargai keputusannya," papar Bambang seusai menjalani latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin 6 Desember 2010.

Timnas Indonesia memiliki rekor buruk jika menghadapi Thailand. Namun, Bambang yakin tim Merah Putih bisa memperbaiki rekor tersebut pada pertandingan besok.

"Sebuah rekor di atas kertas tidak bisa jadi patokan. Tim yakin bisa meraih hasil bagus (melawan Thailand) karena punya motivasi lebih," pungkas striker yang akrab disapa Bepe ini.

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?
Konferensi Pers Kemnaker perihal SE THR Keagamaan 2024

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Kemnaker mengimbau kepada perusahaan yang bergerak di bidang ojek online (ojol) dan kurir logistik agar memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024