Timnas Filipina Tiba di Jakarta

Chad Gould (tengah, nomor 30) di timnas Filipina
Sumber :
  • Philippines football

VIVAnews - Tim nasional Filipina telah tiba di Jakarta, Rabu dinihari WIB, 15 Desember 2010. Pelatih Simon McMenemy mengaku timnya dalam kondisi 100% dan siap menghadapi timnas Indonesia.

Setelah mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 23.50 WIB, Selasa 14 Desember 2010, timnas Filipina kemudian tiba di Hotel Sultan, Jakarta, tepat pukul 01.00 WIB.

Pelatih Simon McMenemy menjadi orang pertama yang keluar dari bus. Mengenakan jas berwarna coklat, pelatih 33 tahun itu kemudian memberikan beberapa pernyataan mengenai persiapan timnya.

"Persiapan tim bagus, kami bekerja keras dalam latihan. Kami tidak sabar untuk menjalani pertandingan dan kami tahu akan menjadi tugas yang sangat berat bagi kami. Tapi, kami akan memberikan penampilan 100% dan mudah-mudahan hasilnya positif," ujar Simon kepada VIVAnews beberapa saat turun dari bus.

Filipina terpaksa menggelar laga home semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 16 Desember 2010, setelah dianggap tidak memiliki stadion yang memadai untuk menggelar laga ini.

Rencananya tim berjuluk The Azkals ini akan menggelar latihan untuk kali pertama di SUGBK pada Rabu sore, 15 Desember 2010, pukul 16.00 WIB.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024