Piala AFF 2010

Mengular, Panitia Buka Dua Loket Tambahan

Antri tiket semifinal AFF Suzuki Cup 2010
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Antrean pembeli tiket di pintu X Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai mencair. Konsentrasi para calon pemesan tiket kini terpecah setelah panitia membuka dua loket tambahan di Pintu I.

Ketegangan sempat mewarnai antrean tiket semifinal kedua Piala AFF 2010 di pintu I. Minimnya petugas yang berjaga di loket membuat pengantre tidak sabar dan sempat memicu aksi saling dorong di antara para pemesan.

Sekitar pukul 13.30 WIB antrean pun terpecah. Sebagian berlarian menuju pintu I untuk mengantre di dua loket baru yang dibuka panitia di pintu I. Di sana, para pembeli kembali mengantre dalam empat jalur.

"Di pintu satu, loket telah dibuka sejak pukul 11.00 WIB. Mau tidak mau pemesanan tetap dilayani saat salat Jumat," kata Aris salah seorang petugas tiketing yang ditemui wartawan di pintu I SUGBK. "Pukul 14.00 WIB, dua loket dibuka lagi di pintu I," ia menambahkan.

Indonesia akan bertemu Filipina pada leg kedua semifinal Piala AFF 2010 pada Minggu, 19 Desember 2010. Di leg pertama, Kamis, 16 Desember 2010, Indonesia menang tipis 1-0 atas The Azkals.

Hingga saat ini, para pengantre masih terlihat mengular di empat loket yang dibuka oleh panitia. Sebagian pembeli bahkan ada yang sudah antre sejak pukul 07.00 WIB. (sj)

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
bendera LGBTQ

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Dominica's High Court has lifted a ban on consensual same-sex relations in the Caribbean island nation.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024