Syamsir Alam Mungkin Masuk Tim Utama Penarol

Syamsir Alam (kiri) dan Reffa Arvindo
Sumber :
  • www.capeƱarol.org

VIVAnews - Dua jebolan tim SAD, Syamsir Alam dan Zaenal Haq berpeluang masuk tim inti Penarol. Syaratnya, keduanya mampu tampil memukau saat latihan perdana digelar, 12 Januari 2011.

Syamsir dan Zaenal telah bertolak dari Jakarta pada Minggu dini hari WIB, 9 Januari 2011. Namun karena kendala cuaca buruk, keduanya belum tiba di Uruguay.

Manajer Tim SAD, Demis Djamoeddin dalam jumpa pers di Senayan, Selasa 11 Januari 2011, menyebut kedua pemain itu harus berangkat lebih awal. Pasalnya, besok mereka harus mengikuti latihan perdana bersama klub asal Uruguay, Penarol.

Menurut Demis, keduanya direkrut Penarol dengan status pemain pinjaman. Rencananya, Syamsir dan Zaenal akan memperkuat tim Quarta (U-19) Penarol.

"Pada 12 Januari, keduanya akan menjalani debut latihannya bersama Penarol. Latihan ini sekaligus menjadi proses penempatan keduanya di tim," kata Demis.

"Kita berharap keduanya minimal masuk tim Quarta. Namun, bisa juga mereka masuk tim utama Penarol bila dalam latihan mampu menunjukkan kualitasnya untuk tampil di tim inti."

Selain Syamsir dan Zaenal, sebanyak 40 pemain juga akan diberangkatkan ke Uruguay. Rombongan ini terdiri dari 19 pemain SAD musim lalu ditambah pemain yang lolos seleksi pada 18 Desember 2010 lalu.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?
Ilustrasi kucing sakit (kudis)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan mungkin menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi seperti halnya manusia, kucing juga rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024