Usai Vincent, Riedl Kembali Coret Pemain

Alfred Riedl mengawasi seleksi tahap kedua calon timnas
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Setelah Vincent Partosoebroto, pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl kembali mencoret satu pemain pada seleksi timnas U-23 gelombang ketiga.

Pemain teranyar yang dicoret Riedl adalah gelandang Semen Padang Ferdi Mofu. Riedl mengaku pencoretan Mofu murni karena masalah indisipliner.

Mofu sebenarnya sudah bergabung dengan pemain lainnya di Hotel Sultan sejak kemarin. Namun hingga latihan tadi sore tidak ada di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Januari 2011.

Mofu menjadi pemain kedua yang dicoret dari seleksi gelombang ketiga ini. Sebelumnya Riedl mencoret pemain keturunan Belanda Vincent Partosoebroto.

"Satu pemain tidak muncul pada latihan pagi ini. Jadi saya coret dia, karena masalah indisipliner. Ferdi Mofu, dia keluar. Dia tidak muncul saat latihan dan sarapan pagi," ujar Riedl usai latihan sore tadi.

"Pemain lainnya yang saya coret adalah Vincent dari Belanda. Dia tidak punya kualitas untuk membantu kami," lanjut Riedl.

Latihan sore ini diikuti oleh 25 pemain. Satu pemain tidak bisa mengikuti latihan yakni pemain Persija Jakarta Elvis Nelson Anes yang mengalami masalah dengan cedera lutut.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024